Dijual Rumah di Kota Bandung
LT 140 m2 LB 110 m2 Harga Nego
untuk info KLIK disini

Kamis, 03 Maret 2011

Apa Benar Internet bisa Menghasilkan Uang?

make money on internet
Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan teknologi informasi yang berlangsung cepat. berdasarkan perhitungan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) terdapat sekitar 25 juta pengguna internet di Indonesia.

Karena sekarang kebanyakan orang pada asik main social networking atau istilah kerennya ”Fesbukan“. Jika Anda sering online untuk melakukan aktifitas seperti Facebook-an, chatting, atau hanya sekedar browsing cari-cari artikel atau download gratis, maka Anda juga bisa memanfaatkan setiap saat di internet untuk menghasilkan uang.

Benarkah internet bisa menghasilkan uang?

Blog nyaris menjadi senjata utama bagi internet marketer untuk cari uang di internet. Karena saking banyaknya para pencari informasi datang setiap hari, sementara konten-konten blog senantiasa di-update terus menerus, internet menjadi kaya informasi. Banyak orang mendarat di sebuah halaman blog ketika melakukan pencarian. Karena kemudahan serta kekuatan sebuah blog, maka sekarang saatnya Anda mulai blogging dan menghasilkan income online sekalipun ini akan menjadi kegiatan sampingan.
Berikut sebuah catatan kecil yang di kutip dari Kang Rohman:
Internet atau sering disebut juga dengan istilah dunia maya hampir mirip dengan dunia nyata yang kita tinggali sekarang ini. Disana terdapat toko, pasar, tempat berkumpul dan lain sebagainya.

Dalam hal mencari uangpun, dunia maya boleh di katakan mirip dengan dunia nyata. Disana terdapat 1001 macam cara orang mencari uang (mirip-mirip lagu bung haji Rhoma Irama), ada yang berdagang, menjual jasa, menjual informasi, mengontrakkan kavling dan lain sebagainya. Dan semua itu penuh dengan persaingan, siapa lebih pintar, lebih ulet, lebih kreatif, lebih lincah, maka dialah pemenangnya.
erkaca pada pengalaman yang telah dilalui serta memperhatikan teman-teman blogger yang lainnya dalam bergelut dalam bisnis online atau internet, berikut beberapa catatan kecil yang mungkin bisa menjadi bahan masukkan bagi anda yang baru mau memulai bisnis online :
  • Perdalam Ilmu Pengetahuan tentang dunia online
Segala sesuatu tanpa ilmu akan tidak terarah dan menjadi sia-sia, maka kuasailah ilmunya. Ilmu bisa dipelajari dari guru atau pembimbing anda, dari buku, dari teman, atau dari mana saja.
  • Cari Informasi Sebanyak Mungkin
Ini hampir sama dengan ilmu yang harus dikuasai, namun mungkin lebih spesifik kearah informasi umum tentang bisnis yang anda geluti.
  • Jangan Dulu Melepas Pekerjaan Tetap Anda.
Ini adalah poin yang paling kang Rohman tekankan, jika anda sekarang sudah memiliki pekerjaan tetap di bisnis offline, jangan dahulu melepaskan atau meninggalkan pekerjaan tersebut demi mengejar sesuatu yang belum tentu lebih baik. Jangan dahulu terperangah dengan berbagai informasi yang begitu menggiurkan sehingga anda bermimpi bisa kaya dalam waktu yang singkat.
  • Berhati-hati

Tidak hanya di dunia nyata atau offline, di dunia maya (online) pun banyak berkeliaran para penipu. Bahkan penipuan didunia online sangat rentan terjadi, ini karena saat transaksi atau kegiatan bisnis tidak secara langsung bertatap muka melainkan berjauhan jarak bahkan anda tidak tahu dengan siapa anda berinteraksi, boleh jadi dia mengaku sebagai wanita yang memperlihatkan foto gadis cantik nan seksi yang sebenarnya dia adalah seorang laki-laki yang brewokan dengan rambut gimbal karena jarang mandi Big Grin.
  • Ulet dalam bekerja
Jangan dahulu bermimpi anda akan mendapatkan begitu banyak penghasilan dengan hanya ongkang-ongkang kaki tanpa harus bekerja. Semua perlu kerja keras disertai keuletan anda dalam menjalankan pekerjaan.

Memang, ada sebagian orang yang hanya ongkang-ongkang kaki namun penghasilan terus mengalir karena semua bisnisnya berjalan secara otomatis. Namun itu hanya bisa dilakukan oleh segelintir orang dalam jumlah yang sedikit dan telah menyandang titel master dalam bisnis online. Namun ingat, orang yang seperti itu pada mulanya tetap harus bekerja keras untuk mencapai situasi dimana hanya dengan berleha-leha bisa tetap berpenghasilan yang melimpah.

source>> Kang Rohman

0 comments:

Posting Komentar