Dijual Rumah di Kota Bandung
LT 140 m2 LB 110 m2 Harga Nego
untuk info KLIK disini

Rabu, 02 Mei 2012

Viddy Berbagi Video Anda Dengan Viddy

Sebelumnya, Instagram meraih kepopuleran yang begitu menanjak setelah support untuk platform Android dan pada akhirnya jatuh di tangan jejaring sosial Facebook dengan dibeli seharga 1 Miliar USD. Dan melihat hal tersebut, kini para developer start-up aplikasi berlomba-lomba untuk dapat menciptakan aplikasi yang sejenis dengan tujuan meraih kesuksesan yang sama dengan Instagram.

Viddy adalah sebuah aplikasi pengolahan video untuk perangkat iPhone. Aplikasi ini eksklusif hanya hadir di iOS. Banyak yang menganggap jika Viddy adalah Instagram-nya video. Seperti apa?

Selain pengolahan dan editing video, Viddy juga merupakan aplikasi video sharing. Dengan demikian segala video yang telah Anda olah di Viddy bisa dibagikan secara sosial.

Sekali lagi, sangat mirip dengan Instagram bukan, hanya saja kontennya yang berbeda – video. Dengan Viddy, pengguna bisa menambahkan efek dan tambahan seperti Instagram.

Sayangnya Viddy hanya mampu merekam video hanya selama 15 detik saja. Namun seperti Instagram, hasil video Viddy bisa dikomentari sesama pengguna.

Pengguna Viddy hingga hari ini telah menyentuh angka 15 juta. Memang sangat jauh dari Intagram. Namun angka ini di masa depan akan diprediksi semakin bertambah.

Bahkan bos Facebook, Mark Zuckerberg mendaftar menjadi anggota Viddy. Ia memosting sebuah video yang berjudul Baby Beast.

Apakah ini sebuah sinyalemen jika Mark Zuckerberg tertarik dengan Viddy? Apakah ia akan menggelontorkan USD 1 miliar seperti tatkala memboyong Instagram?

Selain bos Facebook, nama-nama lain yang telah bergabung dengan Viddy Antara lain Will Smith, Shakira, dan Jay-Z.

Anda pengguna iOS iPhone, sila unduh Viddy di tautan berikut. Namun untuk pengguna Android dan Windows Phone harap bersabar. Viddy sedang memersiapkan aplikasinya.

Selain kelebihan Viddy yang kami sebutkan di atas, Viddy juga memiliki beberapa efek yang mirip dengan aplikasi sharing foto Instagram, kesamaan efek tersebut misalnya Crystal, Vintage dan juga Black and White.

Viddy juga memiliki perkembangan yang begitu pesat semenjak awal mula aplikasi ini diluncurkan dan dipublikasikan di mata pengguna. Dan sekarang, dengan aplikasi Viddy tersebut, para pengguna dapat men-sharenya untuk dapat memunculkan video mereka tampil di Timeline Facebook.

Dengan tangkapan video yang singkat dari Viddy, yaitu 15 detik, para pengguna Viddy dapat mengabadikan sekilas momen indahnya dan membagikannya kepada teman di jejaring sosial.

Melihat Instagram yang populer dan tenar, tanpa pikir panjang hanya dengan dua hari negosiasi melalui telepon, si Facebook langsung membelinya. Kira-kira, Viddy bakal dibeli siapa ya nantinya ? hehe

fastlinenews.com

0 comments:

Posting Komentar